Alur Penggunaan Layanan Informasi dan Bantuan LPDP

PENGUMUMAN

Nomor: PENG-3/LPDP/2018

tentang Peralihan Layanan Email Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) melalui Aplikasi Customer Relationship Management (CRM) 

Sehubungan dengan peningkatan kualitas layanan komunikasi dan informasi Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Mulai tanggal 12 Maret 2018, seluruh layanan email LPDP hanya akan dilayani melalui layanan Customer Relationship Management (CRM) pada laman http://crmlpdp.kemenkeu.go.id/
  2. Penerima layanan dan masyarakat umum dapat memperoleh informasi layanan, mengajukan pertanyaan, dan keluhan terkait layanan LPDP melalui layanan Customer Relationship Management (CRM) tersebut
  3. Dalam hal belum menemukan jawaban pada informasi yang disediakan pada pencarian di kolom Frequently Asked Question (FAQ), penerima layanan dan masyarakat umum dapat mengajukan pertanyaan kepada Customer Service Officer melalui pembuatan Tiket Bantuan yang disediaan pada laman tersebut (lihat alur proses bantuan tiet bantuan sebagaimana terlampir).

Alur penggunaan layanan informasi dan bantuan LPDP dapat dilihat melalui lampiran berikut:

 Alur Penggunaan Layanan Informasi dan Bantuan LPDP